Senin, 12 November 2012

Runtuhnya Bendungan Hati

Pernahkah kau berpikir hancur, berkeping-keping?
Pernahkah kau berteriak tapi tak ada yang mendengar?
Pernahkah kau kehilangan semua yang barharga bagimu?
Aku, aku disini kehilangan semua yang berharga.
Bermula dari dia yang pergi untuk melanjutkan mimpinya, awalnya akku berpikir aku baik-baik saja tanpa dia.
Selanjutnya, mereka yang aku percaya berakting didepanku,yang menurutku mereka membohongi.
Tak berhenti disitu, orang yang sangat aku percaya malah menyampingkan ku, memilih dia yang ...ntah sampai bibir ku kelu tak bisa mengungkapkan apa-apa lagi.
Bendungan yang ku buat sekuat mungkin akhirnya runtuh, hati ini sakit.
Aku bukan dianggap apa-apa lagi tak berharga.
ku berlari kau terdiam
ku menangis kau tersenyum
ku berduka kau bahagia
kau pergi kau kembali
ku coba meraih mimpi
kau coba tuk hentikan mimpi
SOBAT! Dapatkah kau mendengar panggilanku ini?
Dapatkah kau datang sekali saja untuk melihat bagaimana hasil yang kalian perbuat padaku?

INGATKAH KAU!? 
Saat itu malam, aku menangis karena kesalahanku sendiri. Kau mendengarkan ku dengan tulus, mendengar kesalahan cinta yang ku lakukan. Banyak masalah yang telah terjadi, pertengkaran karena keegoisanku, tapi tak pernah sekecil pun aku berpikir kau musuhku, kau bukan temanku. Aku selalu berpikir kau TEMAN TERBAIK YANG PERNAH AKU MILIKI!

KAU! IYA KAU!
Kau dulu juga begitu baik denganku, tapi apa yang kau perbuat? Kau malah meninggalkan ku hanya karena aku mengeluh dan menyampaikannya dalam sebuah tulisan. Apakah aku terlalu mengganggumu? AKU UCAPKAN TERIMA KASIH!

Kini aku meratapi nasibku, tak ada yang mendengar, diayang akan selalu ku tunggu masih cukup lama untuk kembali. Kalian berdua menyatu meninggalkanku yang hanya ingin kalin sekali saja MENDENGARKU!
Tapi kalian malah berakting bahwa semua ini salahku, membuat aku mengucilkan diri, memmbuat aku mengasihani diriku sendiri yang selama ini tak pernah aku mengasihani diriku sendiri.
SADARKAH KALIAN YANG SELALU BERAKTING BAHWA KALIAN TAHU SEMUA TENTANG DIRIKU!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar