Sabtu, 10 November 2012

Kembalikan...

kau tahu bagaimana perasaan ini saat dengan senang hati berkumpul bersama mereka?
hati ini sakit, tapi aku bisa apa?
aku hanya bisa berekpresikan perasaan ku ini, tapi apa yang kau lakukan? tanpa sadar kalian itu mengubah aku menjadi manusia es.
aku bertemu dengamu, aku melupakan masa lalu. aku melangkah kedepan. aku telah berpikir hidupku indah memiliki kalian.
TAPI APA? HANCUR!
kalian pikir aku hanya bermain dengan perasaanku. aku sayang sama kalian tapi kalian tak pernah sungguh melihat perasaanku.
terabaikan? aku biasa dengan pengabaian.
aku ingin seperti dulu, bisakah? tak akan ad pengulangan dalam hidupku, yang berlalu biarlah berlalu. semua yang terjadi pada masa lalu tak akan pernah berulang. dan tak perlu sebuah penyesalan. satu yang aku sesali mejauhkan diri darimu yang benar-benar sudah kuanggap sebagai tema terbaikku. bahkan aku berpikir tak akan pernah tak berhubungan denganmu. tapi hancur.

awalanya aku berpikir semua akan baik-baik saja, tapi itu sebuah pikiran yang dangkal. aku terlalu bahagia untuk mnyadari bahwa hidup ku tak akan punya masalah.
asal kau mau memulai yang baru aku akan mulaibaru pula.
bila kau berpikir kau yang tersakiti, maka kau malah membuat ku berpikir bahwa aku lah yang paling tersakiti.
bila kau berpikir dengan diam bisa meyelesaikan, maka dengan diam pun aku akan memendam benci ini dengan sangat.
dengan cara itu kalian menghancurkan ku.
kembalikan lahpikiranku, buatlah aku berpikir bahwa kau yang paling berharga dalam hidupku. dalam hati ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar