Senin, 12 November 2012

Bicara Kepada LANGIT

Langit??
Dapatkah kau mendengarku?
Kumohon dengarkanlah aku langit, hati ini berat.
Tapi aku harus tetap terlihat baik-baik saja disini.
Langit, kenapakau begitu tenang disana? Padahal kau harus berlomba dengan angin.
Langit ,dapatkah kau berikan aku jawaban yang tepat untuk semua yang kulakukan?
Langit, dapatkah kau memberikan aku sedikit keringan bagi beban ku ini, atau mengambilnya sedikit dan membawa bersama mu?
Langit, dapatkah kau menurunkan seorang malaikat yang dapat membawaku dari padang rumput yang tak pernah ku tahu jalan keluarnya?
Langit, kenapaaku terlahir sebagai orang yang haru memendam masalah?
Langit, aku tahu kau bukan yang berkuasa. Aku tahu ALLAH SWT yang berkuasa, tapi bisakah kau yang mungkin dekat dengan ALLAH karena diatas, menyampaikan pesanku ini kepada-NYA?
Bisakah? Aku mohon sampaikanlah, karena aku disini akan berusaha mendekatkan diriku kepada-NYA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar