Minggu, 12 Mei 2013

Persembahan Cinta






Cinta itu memang sulit ditebak ...

Ketika dia sudah menyentuh hati, dia akan terus melekat bagai parasit yang sulit untuk dienyahkan. Seperti cintaku padamu, yang berkali - kali kucoba untuk mengenyahkannnya, namun tak pernah berhasil. Dan itu membuatku jatuh berkali - kali, memendam rindu yang tak pernah sampai padamu. Ini benar - benar pelik. Aku menyerah ...

Kubiarkan rasa cintaku padamu ini tumbuh subur menjadi kenangan yang menemani perjalanan hidupku.

Semoga ... kau bisa mengerti. Maaf, karena aku tak bisa melupakanmu.

Dan kupersembahkan rasa cinta yang tak terbatas ini untukmu, untukku dan untuk dunia ... Aku mencintaimu.


by : Persembahan Cinta - Risna Utami 

*ya ampun aku suka banget kata-kata dari bagian novel ini, kayak seperti apa yang aku rasakan sekarang. Mungkin aku memang bodoh. Tapi, aku sudah berusaha semampuku. Jadi biarkanlah seperti ini. Maafkan aku... kuharap kau mengerti apa yang kurasakan*    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar