Kamis, 03 Maret 2011

New

hahahaha :D *apaan sih datang2 udah ketawa*
apa kabar semuanya??? pasti baik kan...
Udah liat belum blog barunya baguskan aigo sampe capek aku ngeditnya -_- tapi masih ada yang belum keedit soalnya gak tau caranya. wkwkwkwk *katrok*
Backgroundnya serasa jadi anak bayi deh. hehehe :P tapi imut kan...
oia, aku mau minta doanya soalnya besok ada test speaking b.inggris yang sangat mengerikan soalnya kita disuruh menceritakan kemabali sebuah artikel yang ada si jakarta post gak kebayang deh kayak mana lidah ngebacanya pasti udah kebelit. hehehe :P
mana banyak PR aduh... pusing deh eke >.< tapi aku malas banget buat PRnya ngapal b.inggris aja belum padahal besok udah disuruh maju. *contoh murid bandel, jangan ditiru ya*
segitu dulu deh postnya, mian ya kalo gak nyambung soalnya aku memang gak pintar nulis...
oia, aku juga mau post berita SHINee oppa tapi malas juga. hehehe *pemalasbanget*
Annyeong~~~

post by : Han Ji Ah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar