Rabu, 12 Januari 2011

Curhat, Link FF, dan Photo Edit :) :) :)


hahaha :D
ini adalah hasil editan aku di Photoshape. gimana bagus gak?
aku paling seneng banget di pic pertama, semoga aku dan taemin tidak terpisahkan amin... hehehe :P
oia, buat kalian yang suka baca ff, aku mau share link buat baca ff
ini dia link nya>>>> www.ffindo.wordpress.com atau www.shiningstory.wordpress.com
biasanya aku baca ff disitu, kalo kalian baca ff disitu trus ketemu username Hanjia berarti itu aku biasanya aku selalu berada di ff yang cast nya anak2 SHINee.

mmm, aku juga mau curhat>>>
sorry banget, karena aku jarang posting disini abisnya internetku ngadat banget trus aku juga mau fokus dulu ke pelajaran dan sekolahku soalnya masa nilai semester 1 kemaren pas2an mana rankingnya jauh banget dibwah *walaupun gak bwah2 amat*, jadi mohon maaf ya kalo blog ini jarang update *bow 90 derajat*
udah dulu deh postingku kali ini semoga bermanfaat. hahahaha :D

post by : Han Ji Ah

2 komentar: